Sabtu, 17 November 2012

LIBURAN YUK \(^^)/

aku itu orang nya paling semangat kalo di ajak jalan, apalagi yang nama nya berlibur
ohh god .. uda langsung sumringah banget nyambut ajakan liburan
beruntung banget orang-orang di dekat aku termasuk orang yang suka jalan. terutama pacar aku. yaa kami sama-sama paling doyan berlibur.
setiap ada liburan kuliah, kami selalu gunakan berlibur berdua.
dan pastinya pernah juga liburan dengan keluarga ku yang menyenangkan dan sahabat

di blog ini aku akan bahas tentang liburan
okeeey ..

tempat liburan yang pertama aku ingin datangi adalah .....


BALI

oh god ... bali please bali

ada sih planning sama pacar mau berlibur ke sana ntar liburan semester. niaat banget. cuma ya masak berdua doang kesana. gak mungkin toh. di kira honey moon kalee. jadi coba ngajak teman-teman mana tau juga minat. seru toh liburan ke bali rame-rame.
pake bikini. kacamata. atau gaya simpel. main di pantai. belanjaa. liat turis. aaaaaaa pengen !

yang kedua, sedikit gak mbois kale ya. haha. tapi pengen lhooo :"(


yaa tepat nya di Wisata Bahari Lamongan hehe ...

asli pasti seru main disana, dengan banyaak banget wahana permainan disana. ada pantai yang juga bisa main banana boat. dan pasir nya yang indah. tentunya juga ada kolam renang yang gak kalah juga sama ciputra hehe.
asli pengeeen banget bisa main kesana. uda ngrengek minta ke pacar. ayoo kesana yaang. tapi masih bingung sama jalan menuju kesana. hmm

next. aku beri cerita-cerita liburan aku selama ini yaa ..

ini liburan aku dan pacar di pantai Bajoel Mati
namanya aneh ya. hmm iyasih. tapi suer pantai nya baguuuus banget. indah banget !



ini moment indah bersama sahabatku


kalo yang ini lagi liburan di pantai juga. searah sama pantai Bajoel Mati. ini tepat di sebelahnya. di daerah sana banyak pantai ya. kalo yg ini ada pasir serap nya. air nya hijau murni.



buat yang mau romantis-romantis'an di malam hari
yaa bisa kunjung Batu Night Spectacular tepatnya di kota Batu - Malang

ini tempat banyak macem-macem lampu romantis



ini dia buat yang suka main seru-seruan ..


and any more ...
thanks kota Malang




bagi yang suka foto-foto di tempat yang aneh
bisa juga nih jadi recommendation, tepatnya di wahana jawatimur park


atau bisa ajak keluarga atau rame-rame liat pertunjukan lumba-lumba secara gratis
lumba-lumba yang sangat pintar dan lincah
asli .... seru
bisa di saksikan di Taman Safari



soo, tunggu cerita liburan ku selanjutnya ya guys
ayooo berlibur .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar