Jumat, 16 November 2012

BORING !

asli ini lagi boring. cuma duduk di kamar di temani laptop.
pacar lagi nyetir perjalanan luar kota jadi enggak bisa sambil sms'an.
hmmm ...
ya ya ya aku boring

main webcam deh juru jitu penghilang cemberut aku kali ini
dan ...
yaap ini hasil ke boring'an aku ~(˘▾˘)~

gaya rambo stres


dan yang satu ini webcam sama bibo,
boneka pemberian pacar






nah yang ini foto pulang kuliah, lelaaaah nya tapi masih sempet kalee ya main webcam
haha oon ah. ini dia foto di kamar ku



webcam lagi .. webcam lagi ..


kalo yang ini lagi boring nunggu hasil download, di dunkin
                           


lagi lagi nongkrong di dunkin, boring nungguin pacar yg asik download gak jelas



huussh husssh ada tangan usil .. rawwrrr


ini dia mulai deh aksi ke longoran aku dan pacar





eh kalo yang ini pake aplikasi webcamtoy
haha gilak foto yee ..

ini foto lagi akur sama adek



ihhh gilaak ya noh adek ku, lagi pose gak jelas nih



kalo yang ini lagi coba pertama kali nya sama si pacar, dan hasilnya ....
HAHAHA... asli longor



tapi kalo yang ini yaa, lumayan lah sayang haha


waaah pokoknya yg nama nya folder foto webcam di laptop ku, banyak banget menn
ini masih secuil nya aja. masih banyaaaak lagi
untuk sementara ini dulu aja yaa aku berbagi hasil ke boringan ku

I LOVE WEBCAM





Tidak ada komentar:

Posting Komentar