Jumat, 16 November 2012

hey my first blog

hello

untuk pertama kali membuat blog. keliatan banget masih canggung nya -___-"
di blog aku yang pertama, lebih enak nya aku kenalin siapa aku ...


nama lengkap aku, Winna Ayu Anggreni. dan kalian semua bisa panggil aku winna.

17 Desember 1991 aku di lahirkan  di Pematang Siantar, ada yang tau itu dimana ... tepatnya di Sumatra Utara. tapi sekarang aku menetap sebagai warga Surabaya. yaa aku tinggal di kota 'hot' Surabaya sejak aku duduk di bangku SD. awalnya aku kurang bisa beradaptasi, maklum masa kecil ku cupu abis. masih ingat seragam sekolah dasar ku yang besaran baju daripada badan, oh god please.

terimakasih untuk sekolah pertama ku di surabaya, SDN Sawotratap III.

selanjutnya aku lulus dan aku mengikuti masuk tes SMP negeri. pesimis sih. tapi sumpah ini gak boong dulu aku itu pinter, asli ini beneran. dan yaap pilihan pertama ku di SMP negeri tercapai,
aku resmi sebagai siswa SMPN 1 waru
dan di situ aku bertemu dengan dunia yang buat aku bukan winna yang polos lagi dan yang hebat nya lagi, bukan jadi winna yg cupu. yeaaaaahhh
tapi perlu di kenang bahwa masa SMP ku adalah masa yang suraaaam !
dari yang pertama suka cowok. mulai mbantah orangtua. nakal. bolosan. sampe berani buat minggat.
G I L A A K bukan main emang, oooh go to hell win
but, thankyou so much. terimakasih yang besar untuk kalian semua, teman, sahabat, musuh-musuh, dan guru.

next setelah kelulusan, aku masih mencoba ikut tes masuk SMA negeri.
dan ..... aku gagal
aku masuk SMA swasta, tapi gapapa, aku gak minder. it's oke
menjadi siswa SMA Hangtuah 2 sidoarjo
duduk di bangku kelas satu, aku uda dapet masalah dan masalah itu karena cowok kejam yang uda stres berani nya nyulik aku, heeeey aku di culik. astaga apa aku yang emang cantik saat itu atau tuh cowok yang emang uda stres ya. haha. yang jelas aku selamat walau jempol aku harus di tusuk jarum yang habis di bakar dulu. (itu bukan stres lagi kale yaa tapi sinting).
dan goblok nya aku cuma bisa nangis, begoook
tapi akhirnya aku di tolong lhoo. dan dia di keluarkan dari sekolah aku. good bye monster
duduk di bangku kelas dua dan tiga, aku semakin nakal di penampilan. terutama seragam aku. berulang kali jadi kejaran si dosi ( guru bimbingan konseling sekolah ) dan yaap seragam di coret plus di robek. oh men. itu saat lagi ujian dan aku harus nanggung malu dengan seragam yang di robek.

dan, tiga tahun usai. aku lulus sekolah .
YESSS, selamat tinggal jaman sekolah.

dan sekarang aku menjadi seorang mahasiswa. di universitas swasta sih. tapi cukup beken di Surabaya.
hahha pedeee wooy
Perbanas Surabaya, aku menjadi mahasiswa di universitas tersebut.

aku ini orang nya ....
manja. friendly. lucu. rame. asik. baik banget. sabar. seksi. setia. simpel. narsis. cengeng. penolong. sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar