Sabtu, 17 November 2012

CURHAT DIKIT YAA :'(

malam ini aku benar-benar sebel banget sama kamu. yaa kamu yang aku maksut adalah pacar ku..     aku benar-benar sebal sama kamu !


ya allah .
okee sebenarnya aku marah karena khawatir. tapi kamu itu salah yangg. kamu salah .

mbelani charger yang ketinggalan di Malang.
uda tau sms ku gak ikhlas ijin'i kamu balik ke Malang. ehh ngeyel aja.
oke lah dengan terpaksa karena kamu bilang batrei tinggal 1% dan kamu berangkat ke Malang sore itu juga.
jelas hape kamu mati saat itu karena batrei lowbat.

hmmm yaa deh,
setengah tiga itu sms terakhir
dan sampe jam tujuh malam kamu belum kasih kabar. sama sekali.
siapa yang gak khawatir cobak !!
aahhhh ..

ada telfon di hape ( nomer yang gak ada di kontak ku )
dan jelas enggak aku angkat lagian mood ku saat itu berantakan banget
aku coba sms saudara kamu yg di Malang
tuh kurang apa coba saking khawatir nya aku
tapi mbak kamu bilang, kalo uda janjian mau ketemu kamu
bearti ..... astaga kamu belum nyampek Malang
ya Allah tambah khawatir aku yaaang :(

dan mbak kamu sms,
kalo uda ketemuan sama kamu.

ALHAMDULILLAH

ploong rasanya
tapi .... M A N G K E L sama kamu !

saat hape kamu hidup (langsung di charger mungkin). kamu langsung sms-sms aku. telfon aku. tapi enggak aku respect sama sekali.
dan ternyata yang nelfon dengan nomer yang gak ada di kontak ku tadi, itu dia.
dia mbelani ke wartel buat telfon aku
tapi enggak aku angkat

dia sms-sms berulang kali
dan akhirnya aku bales, tapi bales cuma singkat padat jelas
babah -.-
eh dia marah aku bales sms kayak gitu. dia bilang aku enggak khawatir taa sama dia sedangkan dia tadi itu panik dan berusaha nghubungi aku walau hape mati total .

hellooooooo "aku enggak khawatir" ???

aku khawatir banget !

aku kepikiran kamu uda nyampe mana. baik-baik aja atau apaaaa .
dan aku juga tau kamu pasti mikir aku sms singkat gitu karena aku seperti gak peduli kan. iyaa aku nutupi rasa khawatir ku karena aku itu masih mangkel.

yaaanggg .
kabarin aku terus ya.

1 komentar: