Jumat, 16 November 2012

HAPPY ANNIVERSARY DEAR

subhanallah
10 oktober 2012 aku genap satu tahun dengan lelaki yang sangat aku cinta,
                                  
                                          Wildan Notarian Hidayat

segala persiapan telah aku dan dia persiapkan. itu semua berupa hadiah untuk hari special di satu tahun kita. aku memberikan nya sebuah buku klasik dengan isi foto dan cerita dari awal mula kami pacaran, satu bulan, dua bulan dan hingga satu tahun. itu semua ada di buku dengan cover paris.
dan hadiah cantik dari kekasihku saat itu adalah ....


sebuah kalung cantik dan sepuluh tangkai bunga dalam satu rangkaian. yaa sepuluh bunga seperti tanggal jadian kita :")
oooh god, its beautiful gift dear
rasanya aku pengen ciumi kamu dan peluk kamu yang eraaaaat
aaaa sayang, aku semakin jatuh cinta

jam 8 aku sudah siap menunggu kedatangan nya
dia bawa aku dinner
dinner kali ini benar-benar istimewa sayang
saking besyukur nya kami, kami juga mengabadikan moment tersebut dengan fotografer


satu tahun
dua belas bulan
tiga ratus enam puluh hari
delapan ribu enam ratus empat puluh jam
lima ratus delapan belas ribu empat ratus menit

SUBHANALLAH

terimakasih Allah SWT
terimakasih atas cinta mu yang tulus, Wildan
sungguh demi tuhan aku sangat mencintai mu

dan, terimakasih sayang untuk hadiah terindah dalam hidupku. sebuah cincin manis yang sangat indah ... 


HAPPY ANNIVERSARY 1 YEAR sayang,
semoga menjadi awal keseriusan kita untuk membina hubungan hingga ucapan sakral hidup bersama selamanya dan di pisahkan oleh maut. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar